Magetan. Komandan Kodim 0804/Magetan  Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P.,  menerima kunjungan dan silaturahmi Kapolres Magetan AKBP Satria Permana, SH., S.I.K., MT., M.I.K., dalam rangka memperkuat tali silaturahmi, sinergi dan kerjasama antara TNI-POLRI di Magetan. Kamis (21/12/2023)

 

Kedatangan Kapolres Magetan AKBP Satria Permana, SH., S.I.K., MT., M.I.K., di Makodim 0804/Magetan disambut hangat oleh Dandim 0804/Magetan  Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., didampingi Kasdim 0804/Magetan dan perwira staf.

 

Dalam kesempatan itu, Kapolres Magetan menyampaikan bahwa kunjungan ini dalam rangka menjalin silaturahmi untuk menjaga soliditas dan sinergitas TNI-Polri yang sudah terjalin dengan baik.

 

“Sebagai orang baru tentunya kami memperkenalkan diri. Kami mohon dukungan dan kerja samanya. Semoga silaturahmi dan sinergitas yang sudah baik antara Polres dan Kodim 0804/Magetan terus terjaga,”  ungkapnya.

 

Sementara itu, Dandim 0804/Magetan  Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., mengucapkan, terima kasih atas kunjungan Kapolres Magetan dalam rangka menjalin soliditas dan sinergitas TNI-Polri yang sudah terjalin dengan baik.

 

Dandim  berharap kunjungan dan silaturahmi hari ini, dapat menjalin kerja sama antar Polres Magetan dan Kodim 0804/Magetan yang mana nantinya kami jajaran Kodim 0804/Magetan dan Polres Magetan akan melaksanakan kegiatan bersama, ”ujar Dandim 0804/Magetan”. (MC0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.