Magetan.kodim-magetan.com – Tugas pokok seorang Babinsa untuk selalu berada di tengah-tengah masyarakat binaannya baik dalam setiap kegiatan di Desa dan juga selalu memantau situasi dan kegiatan masyarakat di wilayah binaannya. Hal tersebut dilakukan oleh anggota Koramil 0804/08 Barat Sertu Daryanto dalam menghadiri kegiatan Penetapan Anggaran Pendapatan Belanja Desa (APBDes) TA. 2024 di Kantor Desa Klagen, Kec. Barat, Kab. Magetan, Kamis (28/12/2023).

 

Dalam kegiatan rapat tersebut Babinsa mendukung apa yang diusulkan masyarakat untuk kedepannya dan Babinsa juga menghimbau kepada warga masyarakat untuk selalu menjaga hubungan yang harmonis dan selalu menjaga keamanan desa serta mendukung program-program desa yang telah disepakati bersama untuk kemajuan Desa Klagen. Ucap Sertu Daryanto.

 

Kades Klagen mengucapkan terima kasih kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang selalu berperan aktif dalam setiap kegiatan di Desa dan juga ikut memberikan ide-idenya untuk membangun Desa Sendang wungu ini lebih maju lagi kedepannya. pungkas Serda Daryanto(R08)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.