MAGETAN. – Bati Wanwil Koramil Tipe B 0804/10 Kawedanan Pelda M. Ridwan hadiri Kegiatan Musdes Penetapan APBDes Tahun 2024 yang bertempat di Kantor Balai Desa Mangunrejo,Kecamatan Kawedanan, Kabupaten Magetan, Sabtu(30/12/2023).

 

Kegiatan Musdes Penetapan APBDes Tahun 2023 di hadiri oleh Camat Kawedanan Ibu Ari Budi Astuti S.S.T.P.,M.S.I, Bati Wanwil Koramil Tipe B 0804/10 Kawedanan Pelda M. Ridwan ,Kapolsek Kawedanan Akp Suparminto SH,Kepala Desa Mangunrejo Bpk Aris Budiarto,Babinsa Mangunrejo Serda Suparno, Babinkamtibmas Mangunrejo Aipda Evan,Sekdes Mangunrejo Bpk Lukito,Ketua BPD Desa Mangunrejo Bpk Tri Wandoyoserta Tamu undangan kurang lebih 50 org.

 

Camat Kawedanan dalam sambutannya menyampaikan seperti yang telah disampaikan oleh Kades bahwa semua rapat kerja Desa ini semua berdasarkan usulan dari masyarakat, bukan hasil usulan perorangan maupun dari atas dan pembangunan tidak semua dikerjakan, namun sesuaikan dengan kebutuhan, selanjutnya kami berharap karena APBDes sudah di tetapkan dan disahkan agar didukung sepenuhnya.

 

Dalam sambutanya Bati Wanwil Pelda M. Ridwan mengucapkan selamat atas Penetapan APBBDes tahun 2024,di sini kami cuma mengingatkan bahwa Rencana kerja Desa sudah disepakati, kami mohon kepada seluruh masyarakat agar mendukung dalam pelaksanaanya sehingga semuanya bisa berjalan dengan baik dan lancar

 

Mengakhiri sambutanya Danramil berpesan untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan mengingat sekarang sudah memasuki musim penghujan.selain itu Danramil juga berpesan bagi yg mempunyai anak anak yg masih kecil supaya selalu mengontrol jika bermain di sungai atau tempat tempat lain yg berhubungan dgn genangan air.Ditakutkan sesuatu hal yg tdk diinginkan seperti tenggelam,hanyut dibawa air dll.Kita tdk menginginkan terjadinya korban pada anak anak kita karena kurangnya pengawasan dari orang tua. “Pungkas Danramil (R 10)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.