Danposramil Ngariboyo Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kodim Magetan Peltu Hadi Kusnomo menghadiri pelaksanaan kegiatan  Wawancara Lintas Sektor Dengan Surveyor Dalam Rangka Reakriditas Puskesmas Ngariboyo bertempat di UPTD Puskesmas Ngariboyo Desa Ngariboyo kecamatan Ngariboyo kabupaten Magetan .

 

Hadir dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Tim Surveyor Akreditasi dari Provinsi Jawa Timur, Sekdin Kab. Magetan ,Camat Ngariboyo (Agung Budiarto S.Sos),Danposramil Ngariboyo ( Peltu Hadi Kusnomo ),Kapolsek  Ngariboyo ( AKP Agus Sumaryono SH),KA UPTD puskesmas Ngariboyo (dokter Siti Maifuroh),Perwakilan kepala Desa Se kecamatan Ngariboyo,Ibu” penggerek PKK Kec. Ngariboyo

 

Ini adalah pelaksanaan surve akreditasi dalam rangka untuk penilaian ulang dan memonitor mutu pelayanan Puskesmas Ngariboyo. Pelaksanaan giat Re akreditasi Puskesmas Ngariboyo tahun 2023 dilaksanakan satu hari, “kata Danposramil Ngariboyo

 

Peltu Hadi Kusnomo menambahkan, tim surve dari Lafkespri merupakan Lembaga yang ditunjuk Kemenkes untuk melaksanakan survey akreditasi Puskesmas.

“Semoga dengan adanya survei re akreditasi ini diharapkan dapat meningkatkan mutu pelayanan secara berkelanjutan serta berkesinambungan kepada masyarakat, “pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.