Magetan Babinsa Kelurah Magetan Koramil 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan Serda Deny menghadiri kegiatan Sosialisasi, Pembentukan Pusat Informasi dan Konseling Remaja bertempat di Balai Kelurahan Magetan, Jl. Merapi No.1, Kel. Magetan, Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Bpk. Sucipto S.Sos (Kakel. Magetan),Ibu Aminatus (Narasumber),Serda Deny Sumarsono (Babinsa Kel. Magetan),Aipda Eko Budi (Bhabinkamtibmas Kel. Magetan),Perangkat Kel. Magetan,Ketua RW Kel. Magetan,Remaja Kel. Magetan.

Untuk menanggulangi kenakalan Remaja saat ini, perlu adanya sosialisasi dan memberikan kegiatan kepada para generasi muda agar tidak terjerumus kedalam kegiatan yang negatif.

Hasil Koordinasi Babinsa, Bhabinkamtibmas, Kepala Kelurahan, Bidan Desa, Ketua TP PKK dan Kader Posyandu perlu diselenggarakan Sosialisasi dan Pembentukan PIK-R (Pusat Informasi Konseling-Remaja) Kelurahan Magetan.

Dalam kesempatan yang sama Babinsa mengajak remaja Kelurahan Magetan untuk mendengarkan apa yang disampaikan oleh Narasumber. Semoga bermanfaat untuk kita semua Khususnya untuk pemuda-pemudi Kelurahan Magetan.

Babinsa juga mengajak, kepada pemuda-pemudi kelurahan Magetan untuk menghindari kenakalan remaja antara lain bahaya Minuman keras, Narkoba, Pergaulan Bebas dan adanya perkawinan dini.

Selain itu Babinsa mengatakan,”bahwa kenakalan remaja saat ini sungguh sangat memprihatinkan, banyak kenakalan Remaja saat ini yang perlu kita waspadai, kita bina dan diarahkan ke hal yang positif.pungkas Serda Deny

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.