Magetan.kodim-magetan.com – Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., bersama Forkopimda magetan, perwakilan Dinas Instansi, alim ulama dan anggota TNI Polri di Magetan melakukan dzikir dan istighosah  untuk keselamatan Bangsa dan dalam rangka menyongsong peringatan Isra mi’raj Nabi Muhammad SAW. Sabtu(30/12/2023)

 

Kegiatan yang digelar di Aula Jenderal Sudirman Secata Rindam V/Brawijaya dipimpin oleh KH. Khamin Jajuli pengasuh pondok pesantren Al Ikhlas Kartoharjo Magetan.

 

Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., mengatakan dzikir dan istighosah ini juga di isi dengan  do’a bersama yang ditujukan untuk keselamatan Bangsa dan Negara dalam rangka meyambut peringatan Isra mi’raj Nabi Muhammad SAW tahun 2024.

 

Lanjut Dandim, kegiatan dzikir dan istighosah  ini adalah wadah yang terbaik dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT serta mengharapkan Rahmat dan RidhoNya dengan tujuan yang baik dalam menjalankan amanah kehidupan ini.

 

Harapannya, dengan diadakannya kegiatan dzikir dan Istighosah ini bisa menjalin hubungan dan komunikasi yang baik antara umat manusia dengan TuhanNya dan juga hubungan baik dengan sesama umat manusia sehingga tetap terjaga tali silaturahmi yang baik, “ujar Dandim 0804/Magetan”.

 

“Terlebih dengan Doa dan Dzikir Bersama  memudahkan segala hajat dan harapan tujuan hidup seseorang akan terijabah dan segera terwujud dikarenakan dengan doa jamaah yang banyak,” imbuhnya. (MC0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.