Magetan – Tugas pokok seorang Babinsa untuk selalu berada di tengah-tengah masyarakat binaannya baik dalam setiap kegiatan di Desa dan juga selalu memantau situasi dan kegiatan masyarakat di wilayah binaannya. Hal tersebut dilakukan oleh Babinsa Koramil 0804/08 Barat Sertu Daryanto menghadiri musyawarah desa Sosialisasi APBDes Tahun 2024 Desa Klagen Kecamatan Barat Kab. Magetan. Jum’at (29/12/2024)

Dalam musdes tersebut Babinsa Sertu Daryanto menuturkan, Musdes sosialisasi APBDes Tahun Anggaran 2024 ini diharapkan dapat menjaring aspirasi ide dan masukan dari warga sebagai bahan acuan dalam menunjang Pembangunan Desa dan untuk kesejahteraan masyarakat Desa Klagen dengan memanfaatkan anggaran tersebut untuk melakukan pembangunan infrastruktur, pemberdayaan masyarakat, serta pengembangan potensi desa Klagen.

Selanjutnya, diharapkan Musdes ini berjalan dengan aman dan lancar sesuai dengan ketentuan dan peraturan perundang-undangan yang berlaku dan jangan sampai dalam penggunaan Dana Desa nantinya berurusan dengan hukum, ”ujar Sertu Daryanto”.

Sertu Daryanto juga menghimbau kepada warganya untuk menjaga ketertiban dan keamanan di desa serta membantu dalam program-program pemerintah yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya masyarakat desa Klagen. (red/08)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.