Magetan.kodim-magetan.com – Babinsa desa Sidomulyo, Posramil Sidorejo, jajaran Koramil tipe B 0804/02 Plaosan, Serda Sumarno menghadiri pelaksanaan kegiatan Penyaluran bantuan  Paket Natura untuk Pencegahan Stunting untuk Balita dan Ibu hamil di desa Sidomulyo kec.Sidorejo, kab. Magetan. Selasa(05 Desember 2023)

 

Kegiatan Penyaluran Paket Natura Untuk Pencegahan Stunting Balita dan Ibu Hamil  tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Sidomulyo Bapak Siswo Pranoto, Babinsa Sidomulyo Serda Sumarno, Perangkat desa Sidomulyo dan warga masyarakat penerima bantuan.

 

Penyaluran Natura tersebut dalam bentuk Beras, Susu SGM 900 g, Kacang hijau 1 kg dan telur 1 kg perorang, dan yang menerima bantuan paket Natura sebanyak 19 balita.

 

Dalam kesempatan tersebut, Danramil Tipe B 0804/02 Plaosan Kapten Inf Arif Wahyu Jatmiko melalui Babinsa Sidomulyo Serda Sumarno mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk mengatasi masalah stunting dan juga pentingnya makan dan minum bergizi untuk anak usia balita untuk pertumbuhan otak serta kembang tumbuh anak.

 

Lebih dari itu, melalui Penyaluran Paket Natura Untuk Pencegahan Stunting Balita dan Ibu Hamil. diharapkan dapat memotivasi masyarakat untuk mengkonsumsi makanan dan Susu secara teratur sesuai yang dianjurkan bagi kesehatan, sehingga terbentuk anak-anak Indonesia yang sehat, kuat, cerdas dan berkualitas. ungkapnya.

 

Ia pun mengharapkan kegiatan ini berkesinambungan dan memberikan manfaat langsung kepada masyarakat, “ini membuktikan bahwa program ini sudah dapat dirasakan oleh masyarakat kegiatan ini harus berkesinambungan dan mempunyai manfaat.”

 

Semoga dengan adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat termotivasi untuk menjadikan makanan dan minuman yang bergizi sebagai sumber utama dalam menu makanan sehari-hari. pungkas Serda Sumarno(R 02)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.