Magetan.kodim-magetan.com – Guna meningkatkan kemampuan prajurit, Kodim 0804/Magetan kirim kader Beladiri Taktis, bertempat di aula Makorem Madiun. Selasa(05 Desember 2023)

 

Latihan Beladiri Taktis tersebut dilaksanakan untuk menambah pengetahuan, kemampuan prajurit dalam menghadapi kondisi situasi apapun dalam mengemban tugas pokok TNI AD.

 

Komandan Kodim (Dandim) 0804/Magetan Letkol Inf Dani indrajaya, S.I.P, mengatakan kegiatan latihan Beladiri Taktis merupakan salah satu kemampuan yang wajib dimiliki oleh prajurit TNI AD khususnya Kodim Magetan guna menunjang tugas pokok sehari-hari di lapangan.

 

Pelaksanaan latihan beladiri taktis ini nantinya akan dilakukan secara bertahap, bertingkat dan berlanjut.

 

“Latihan beladiri taktis ini bertujuan untuk membentuk pribadi prajurit yang berani dan profesional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman,” ucap Letkol Dani.

 

Dengan mengirimkan 2 kader latihan beladiri taktis ini, diharapkan kader tersebut bisa melatihkan ilmu beladiri yang didapat kepada personel Kodim 0804/Magetan, agar personil kodim 0804/magetan memiliki fisik yang prima, tangguh dan kemampuan beladiri yang mumpuni guna melindungi diri sendiri, keluarga dan masyarakat dari ancaman yang dihadapi.

 

“Semoga dengan digelarnya latihan terpusat ini nantinya personel Kodim 0804/Magetan lebih siap dalam melaksanakan tugas di lapangan,” pungkasnya.(R 08)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.