Magetan, – Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS), Desa Kleco Kecamatan Bendo Kabupaten Magetan, melaksanankan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji  bertempat di Gedung Serbaguna Desa Kleco, Kecamatan Bendo, Kabupaten Magetan. Kamis (25/01/2024)

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji KPPS desa Kleco dihadiri oleh Kades Kleco Lamadihanto, Babinsa  Kleco Sertu Sri Suharno, Bhabinkamtibmas Bripka Heru, PKD (Panwas Kelurahan/Desa) Subagyo, Ketua PPS Tedi Setiawan  dan anggota KPPS sejumlah 28 orang terbagi dalam 4 TPS di Desa Kleco.

Rangkaian acara diawali dengan pembukaan, Menyanyikan lagu Indonesia raya di lanjutkan Lagu Jingle Pemilu, Kemudian dilanjutkan pengambilan sumpah, Penanda tanganan berita acara, yang di ikuti Oleh perwakilan setiap TPS, Pembacaan fakta integritas oleh Ketua KPPS  Zainal arifin dan ditutup dengan doa.

Dalam sambutannya,  Ketua PPS Tedi, Setiawan berpesan kepada semua anggota PPS di tiap tiap TPS untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya dan mengutamakan prinsip dan asas penyelenggaraan pemilu. Diantaranya : Mandiri, Jujur, Adil, Terbuka dan Profesional sesuai dengan Pancasila dan UUD 45, “Pungkasnya”.

Sementara itu Babinsa  Kleco Sertu Sri Suharno berharap kepada KPPS yang baru dilantik dapat bekerja semaksimal mungkin serta jalin kerja sama yang baik dan kekompakan baik itu sesama penyelenggara, aparat keamanan maupun masyarakat sehingga pelaksanaan pemilu 2024 dapat berjalan dengan lancar,aman dan sukses, ”ujarnya”. (R.13)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.