Magetan.kodim-magetan.com – Babinsa Koramil 0804/11 Takeran Serda Wahyudi  melaksanakan kegiatan pendampingan dalam rangka pembagian (Bantuan Langsung Tunai Dana Desa) BLT-DD bulan Januari Th Anggaran 2024 kepada warga penerima bantuan yang bertempat di Balai Desa Petungrejo, Kecamatan Nguntoronadi,  Kabupaten Magetan. Rabu(31/01/2024)

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Kades Petungrejo Bapak Supra yuda Beserta Perangkat desa, Babinsa Serda Wahyudi, Bhabinkamtibmas Brigadir Herpin dan warga masyarakat penerima BLT-DD.

 

Disela-sela kegiatannya, Kepala Desa menyampaikan penerima BLT-DD ini sudah sesuai dengan mekanisme dan kategori yang diharapkan dari pemerintah pusat sehingga data telah diseleksi dan sudah diverifikasi. Secara tunai bagi penerima mudah mudahan bisa bermanfaat bagi warga dengan harapan dikemudian hari tidak terjadi suatu permasalahan bagi warga masyarakat yang menerima.” Ucapnya”

 

Pembagian (Bantuan Langsung Tunai) BLT-DD  secara simbolis kepada warga oleh Kepala Desa Petungrejo yang didampingi oleh Babinsa, Bhabinkamtibmas dan dilanjutkan pembagian (Bantuan Langsung Tunai) BLT-DD tersebut disesuaikan dengan undangan dari Desa secara bergiliran.

 

Sementara Babinsa Koramil 0804/11 Takeran saat menghadiri sekaligus monitoring penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-Desa) menyampaikan, pendampingan yang kami lakukan selaku Babinsa kepada warga Binaan di Balai Desa Petungrejo ini agar Pelaksanaan berjalan tertib, Aman dan lancar. Pungkas Serda Wahyudi (R-11)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.