Magetan.kodim-magetan.com – Sebagai upaya mendukung program penghijauan yang dicanangkan Komando Atas, Bati Bakti TNI Serma Suyono beserta Babinsa Koramil 0804/09 Sukomoro bersama Mahasiswa KKN dan seluruh siswa siswi SDN Kembangan melaksanakan penghijauan penanaman pohon di pinggir  lapangan sepak bola Desa Kembangan. Rabu (31/01/2024)

 

Bati Bakti TNI Koramil 0804/09 Sukomoro, Serma Suyono mengatakan bahwa kegiatan penanaman pohon dilaksanakan sebagai wujud kepedulian bersama terhadap lingkungan guna mendukung program penghijauan yang dicanangkan oleh komando atas dan juga program pemerintah. Harapannya, melalui penghijauan tersebut dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan juga untuk keseimbangan atau kelestarian alam.

 

“Karena menanam pohon sama juga dengan menghijaukan kembali alam. dengan demikian lingkungan akan menjadi sejuk, segar dan asri. Selain itu, penanaman pohon produktif ini juga memiliki nilai ekonomis,” ujarnya.

 

Serma Suyono berharap, selain sebagai sarana dalam rangka meningkatkan hubungan silaturahmi kegiatan tersebut juga untuk menjaga dan merawat semangat kegotong royongan yang menjadi budaya bangsa Indonesia. Pungkas Serma Suyono(R 09)

 

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.