Magetan. Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., mendampingi Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP., bersama Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto meninjau langsung lokasi bakti sosial di Lapangan Desa Widoro Kandang, Kecamatan Sidorejo, Kabupaten Magetan, Jawa Timur. Selasa (23/01/2024).

Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., dalam keterangannya menyampaikan bakti sosial ini akan dilaksanakan pada Kamis (25/01) dalam rangka Latihan Triwulan I Tahun 2024 jajaran Satuan Pelaksana (Satlak) Pasmar 2.

Kegiatan latihan Pasmar 2 di dilaksanakan Kecamatan Jogorogo, Kecamatan Kendal, Kabupaten Ngawi dan Kecamatan Sidorejo Kabupaten Magetan  sudah berlangsung selama kurang lebih 1 minggu dan berjalan dengan aman dan lancar, serta masyarakat sekitar daerah latihan sangat antusias menyambut para prajurit yang sedang melaksanakan latihan tersebut.

Dankormar Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP., saat meninjau lokasi di Desa Widoro Kandang menyampaikan, sebagai wujud rasa syukur atas kelancaran latihan ini, di hari akhir puncak latihan Pasmar 2 malaksanakan bakti sosial dengan sasaran kepada masyarakat  yang berada di sekitar tempat latihan.

Lebih lanjut disampaikan, sasaran dari kegiatan bakti sosial tersebut adalah sebagai upaya untuk membantu meringankan kesulitan masyarakat seputaran daerah latihan. Disamping itu juga dimaksudkan untuk menciptakan dan memperkokoh kemanunggalan TNI dengan Rakyat, “jelasnya”. (red/0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.