Magetan. Danposramil Ngariboyo, Kodim 0804 Magetan Peltu Hadi Kusnomo menghadiri Pelantikan Dan Pembekalan Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS)  Se kecamatan Ngariboyo,  sebanyak  113 orang Pengawas Tempat Pemungutan Suara pada Pemilihan Umum Tahun 2024 dilantik di Pendopo Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan. Selasa (23/1/2024)

Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan mars Bawaslu serta dilanjutkan pengambilan sumpah kepada Pengawas TPS Kecamatan Ngariboyo dan penandatangan pakta integritas.

Sementara itu Danposramil Ngariboyo, Peltu Hadi Kusnomo disela-sela kegiatan tersebut mengucapakan selamat kepada pengawas TPS Kecamatan Magetan yang dilantik hari ini.

“Diharapkan Pengawas TPS yang baru dilantik melaksanakan tugas dengan baik, adil, dan penuh rasa tanggung jawab,” ujarnya.

Peltu Hadi Kusnomo  juga menambahkan bahwa TNI dalam Pemilu 2024  bersikap netral dan akan bersinergitas dengan Polri dalam mengamankan pemilu 2024 pada 14 Februari mendatang.

“Mari bersama-sama kita sukseskan pemilu 2024 yang aman, damai, sejuk dan kondusif di Kecamatan Ngariboyo,” pungkasnya. (R.01)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.