Magetan.kodim-magetan.com – Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., bersama jajaran Forkopimda Magetan menghadiri acara bakti sosial yang digelar Pasmar 2 di Desa Widoro Kandang, Kecamatan. Sidorejo, Kab. Magetan, Jawa Timur. Kamis (25/1/2024)

 

Bakti sosial ini digelar Pasmar 2 setelah sukses melaksanakan latihan selama kurang lebih satu minggu di Lereng Gunung Lawu, latihan ini digelar dalam rangka memelihara serta meningkatkan kemampuan, keterampilan dan profesionalisme prajurit Pasmar 2, “kata Danpasmar 2 Brigjen (Mar) Y. Rudy Sulistyanto”.

 

Lanjut Danpasmar 2,  kegiatan latihan yang dipadukan dengan kegiatan bakti sosial ini sangat tepat, sehingga bisa lebih dekat dengan masyarakat untuk membantu dan meringankan masyarakat, meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat.

 

Disela-sela kegiatan Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., mengungkapkan apresiasinya dan terimakasih kepada Pasmar 2 beserta jajarannya atas terselenggaranya bakti sosial di wilayah Kodim 0804/Magetan.

 

Semoga kedepan kegiatan kemanusiaan seperti ini dapat dilaksanakan kembali, guna meningkatkan rasa kepedulian antar sesama dan memantapkan kemanunggalan TNI dengan rakyat sebagai bentuk pengabdian kepada bangsa dan Negara.

 

Adapun bakti sosial yang digelar meliputi pengobatan umum, khitanan masal dan penyerahan bahan kontak kepada masyarakat dan warakawuri. Kegiatan ini juga mendapat sambutan antusias dan meriah oleh warga  dengan menyaksikan berbagai atraksi mulai terjun payung Prajurit Yontaifib 2 Marinir, drum band dan kesenian reog. (MC0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.