Magetan. Guna mempererat jalinan silaturahmi dengan warga di wilayah binaan, Babinsa Koramil 0804/13 Bendo, Kodim 0804/Magetan, Serda Kuswantoro melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga lansia di  Desa Bulak, Kecamatan Bendo, Kabupaten Magetan. Jum’at (26/1/2024)

Melalui kegiatan komsos yang dilakukan dengan para lansia tersebut, Serda Kuswantoro memanfaatkan dengan memberikan arahan untuk tetap menjaga kesehatan agar masa tua ini tetap sehat salah satunya dengan tetap menjaga pola makan yang teratur.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk pelayanan kepada warga binaan, karena menurut Serda Kuswantoro memasuki masa lansia seperti saat ini sangat rentan terhadap gangguan kesehatan, sehingga ketika mengalami gejala sakit agar segera berobat ke puskesmas setempat.

“Pelaksanaan Komsos merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan. Selain itu juga sebagai sarana mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat,”  kata Serda Kuswantoro.

Kegiatan Komsos yang dilakukan Babinsa bersama warga di wilayah binaan untuk menjalin silaturahmi dan kedekatan dengan warga guna memperkokoh kemanunggalan TNI Rakyat. (R.13)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.