Magetan. – Danramil 0804/10 Kawedanan Kapten Inf Gunawan menghadiri acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Perangkat Desa Ngenteb yang bertempat di Balai Desa Ngenteb Kecamatan Kawedanan, Kabupaten Magetan, Kamis (11/01/2024).

Yang Hadir dalam kegiatan tersebut Kasi PMD Kabupaten Bpk Eko Muryanto SIP.,Msi, Camat Kawedanan Ibu Ari Budi Astuti S.S.T.P.,Msi, Danramil  0804/10 Kawedanan Kapten Inf Gunawan, Kapolsek Kawedanan Akp Suparminto SH, Babinsa Ngenteb Serda Jadmiko, Babinkamtibmas Ngenteb Bripka Slamet, Kades Ngenteb Bpk Sutrisno, perangkat Desa Ngenteb dan Tamu undangan 53 orang.

Adapun perangkat Desa Ngenteb  yang dilantik adalah untuk mengisi jabatan sebagai Kasi Kesejahteraan dan Kasi pelayanan. Kegiatan Pelantikan Kasun tersebut adalah calon Perangkat Desa yang dinyatakan lolos dan lulus seleksi sesuai pentahapan tes dari BKN yang di rekomendasikan ke Kecamatan.

Dalam kesempatan tersebut Danramil 0804/10 Kawedanan  mengucapkan selamat kepada Kasun yang baru dilantik, ini adalah pemberian amanah dari warga masyarakat agar senantiasa mendedikasikan diri untuk melayani kepentingan masyarakat guna memajukan dan mensejahterakan Desa Ngenteb..

Nantinya kita akan bermitra karib dan membangun kerjasama dan bersinergi  dalam mengawal Pemerintahan Desa melalui peran Babinsa dan Bhabinkamtibmas. Sebagai perangkat Desa yang baru harus cepat tanggap dalam berbagai kegiatan kemasyarakatan, untuk saling bekerjasama dalam meningkatkan pembangunan Desa.Laksanakan kerja dengan tulus dan ikhlas dalam mengemban tugas demi melayani Warganya. “Pungkas Danramil” (R 10)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.