Magetan.kodim-magetan.com – Bertempat di Gedung Serbaguna Desa Kleco, Kec. Bendo, Kab. Magetan, Danramil 13/Bendo Kapten Inf Arif Wibowo menghadiri Undangan Acara Musyawarah Desa Penetapan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDes) TA. 2024 Desa Kleco. Selasa(2/01/2024)

 

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Camat Bendo Ibu Hermin, Supraptiwi, S.H, MM beserta Staf Kecamatan, Danramil 13/Bendo Kapten Inf Arif Wibowo beserta Anggota Babinsa, Kapolsek Bendo AKP Suharjiono,S.H beserta Anggota Bhabinkamtibmas,Ketua BPD Bpk Taufik Sudirman beserta anggota, Kades Kleco Lamadihanto beserta perangkat,Ketua RT RW Desa Kleco, serta Ketua Tim Penggerak PKK beserta anggota.

 

Adapun susunan kiegiatan diawali dengan Pembukaan, Menyanyikan lagu Indonesia Raya, Sambutan-sambutan diantaranya sambutan Kades Kleco, sambutan Camat Bendo,Sambutan Danramil Bendo, sambutan Ketua BPD, selesai sambutan kegiatan dilanjutkan dengan Pemaparan APBDes, Penetapan APBDes dan Penandatanganan Berita Acara. Seluruh rangkaian kegiatan ditutup dengan doa’

 

Dalam sambutannya, Danramil 13/Bendo Kapten Inf Arif Wibowo mengatakan “Diharapkan dengan penetapan ini akan menjadi acuan rencana kerja di tahun 2024 mendatang. Walaupun mungkin akan ada peyesuaian anggaran pembangunan yang dialokasikan untuk bantuan tunai ke masyarakat (BLT). Hal ini sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang telah ditentukan oleh pemerintah pusat”. Pungkas Danramil(R.13)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.