Magetan.kodim-magetan.com – Koramil Tipe B 0804/01 Magetan jajaran Kodim 0804/Magetan bersinergi melaksanakan pengamanan kegiatan Ibadah Misa awal tahun baru 2024 Umat Khatolik, dengan mengambil tema : “Kemuliaan bagi Allah dan Damai sejahtera di bumi”  Lukas 2:14, dipimpin Pastur Romo Antonius Wahyuliana, CM. dengan jumlah Umat Katholik sekitar -+150 orang bertempat di Gereja Khatolik Regina Pacis Jln Raya Magetan – Panekan KM 2 Kelurahan Selosari Kecamatan Kabupaten Magetan. Senin Malam(01-01-2024)

 

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Anggota Koramil Tipe B 0804/01 Magetan 2 orang anggota, Anggota Polsek Magetan 5 orang, Pastur Romo Antonius Wahyuliana, CM, Satgas gereja 5 orang,Umat Khatolik Kab. Magetan dan sekitarnya.

 

Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Arm Khoirudin mengatakan pengamanan yang dilaksanakan guna untuk memberikan keamanan dan ketertiban serta kelancaran kegiatan Misa memperingati tahun baru 2024 umat Katolik Gereja Regina Pacis

 

“Pengamanan yang dilaksanakan ini juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para umat Kristiani yang sedang melaksanakan peribadatan di gereja Katholik Retina Pacis di Kelurahan Selosari, “ujar Kapten Arm Khoirudin.

 

Selain itu, lanjut Danramil mengatakan, pengamanan yang dilaksanakan oleh anggota Koramil Tipe B 0804/01 Magetan dan Polsek Magetan merupakan salah satu wujud tugas TNI dalam memberikan  keamanan kepada masyarakat.

 

“Pada kegiatan keagamaan bagi masyarakat yang melaksanakan ibadah. Selama pelaksanaan kegiatan masih berlangsung berjalan aman dan lancar, “pangkas Kapten Arm Khoirudin.(R 01)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.