Magetan. – Danramil 0804/13 Bendo Kapten Inf Arif Wibowo bersama jajaran Forkopimcam menghadiri kegiatan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan mutasi jabatan perangkat Desa Tegalarum bertempat di Pendopo Desa Tegalarum Kec. Bendo, Kab. Magetan, Jum’at (05/01/2024)

Dalam kesempatan tersebut Danramil mengatakan, bahwa pelaksanaan kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah mutasi jabatan bagi perangkat desa ini untuk memenuhi ruang jabatan yang kosong.

“Dalam sebuah institusi, mutasi jabatan merupakan hal yang wajar untuk memenuhi ruang jabatan yang kosong,” terangnya”.

Dalam kesempatan tersebut, Danramil juga mengucapkan selamat kepada para perangkat desa yang menempati jabatan baru. “Semoga dengan adanya mutasi jabatan ini, dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sesuai tupoksi serta undang – undang yang berlaku,” imbuhnya”.

Lebih lanjut Danramil mengingatkan bahwa menjadi perangkat desa adalah pelayan masyarakat, untuk itu layani masyarakat sebaik mungkin.  “Bantu masyarakat yang membutuhkan khususnya dalam hal administrasi dan mudahkan urusan rakyat.” tandasnya.

Adapun perangkat Desa Tegalarum yang dilantik hari ini adalah untuk mengisi jabatan sebagai Kasun 2 dan Kaur Perencanaan.

Turut hadir dalam acara tersebut Camat Bendo, Ibu Hermin Supraptiwi, SH.MM,, Danramil 0804/13 Bendo Kapten Inf Arif Wibowo beserta babinsa, Kapolsek Bendo AKP Suharjono, SH. MTh beserta Babinkamtibmas,  Kades Tegalarum Bp. Sukatno beserta perangkat desa, Ketua BPD, LMP serta para tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat. (R13)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.