Magetan – Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., mengikuti Apel Gabungan dalam rangka kesiapan pengamanan malam Pergantian Tahun Baru 2024 di halaman Mapolres Magetan. Minggu (31/12/2023)

Kegiatan Apel Gabungan yang dipimpin oleh Kapolres Magetan AKBP Satria Permana, SH., S.I.K., MT., M.I.K., kegiatan tersebut diikuti oleh Kodim 0804/Magetan, Polres Magetan, Dishub, Dinkes, BPBD dan  Satpol-PP Magetan.

Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., saat dikonfirmasi awak media menyampaikan, Kegiatan pengamanan ini sudah menjadi bagian dari tugas rutin yang dilaksanakan jajaran Kodim 0804/Magetan bersama Polres Magetan dan instansi terkait, untuk menjaga situasi wilayah tetap kondusif,” ungkapnya.

Dengan bersinergi dengan rekan-rekan dari Kepolisian, Satpol PP dan elemen masyarakat lainnya, tentunya kita semua berharap rangkaian malam pergantian Tahun 2024 dapat berjalan aman dan lancar.

“Sebagai satuan kewilayahan, Dandim juga  menyampaikan Babinsa Kodim 0804/Magetan juga terus melakukan pengamanan dan monitoring desa binaan masing-masing berkolaborasi dengan Polsek, pemdes dan linmas, teruskan pengabdian terbaik, ” ujarnya

Sementara, Kapolres Magetan AKBP Satria Permana, SH., S.I.K., MT., M.I.K., dalam arahannya mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh personel pengamanan gabungan,  apel kesiapan pasukan ini dilaksanakan di seluruh Indonesia dalam rangka pelaksanaan pengamanan Malam pergantian Tahun baru 2024.

Kegiatan gelar pasukan ini bertujuan untuk pengecekan kesiapan pengamanan, guna mengantisipasi adanya gangguan serta memberikan rasa aman bagi umat Kristiani dalam melaksanakan ibadah dan perayaan pergantian tahun.

Kapolres mengajak semua aparat keamanan untuk meningkatkan kewaspadaan, siapkan fisik dan mental, persiapkan dengan baik peralatan pengamanan, persiapkan diri agar dapat melayani masyarakat.

“Tingkatkan kerjasama dengan instansi terkait lainnya agar operasi dapat berjalan dengan baik,” Tegasnya.

Kita berharap semoga Kegiatan malam pergatian tahun ini dapat berjalan dengan aman dan kondusif. Mari lakukan tugas ini dengan tulus dan ikhlas, karena kegiatan pengamanan ini merupakan bagian dari ibadah. (red/0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.