Magetan. Danposramil Ngariboyo Koramil 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan Peltu Hadi Kusnomo menghadiri pelaksanaan kegiatan serah terima jabatan kepala Desa Mojopurno periode 2023-2029, Dari Bpk Risdi BA kepada Bpk H.Suparni bertempat di balai Desa Mojopurno Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan. Sabtu (30/12/2023)

Acara Serah Terima Jabatan ditandai dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan Kepala Desa Mojopurno dari Kepala Desa lama kepada Kepala Desa terpilih.

“Dalam kesempatan ini, Danposramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo memberikan ucapan selamat kepada Kepala Desa terpilih dan mendoakan yang terbaik kepada Kades Mojopurno yang baru H.Suparni yang sudah di berikan amanat oleh masyarakat untuk memimpin Desa Mojopurno,” ujar Peltu Hadi Kusnomo.

Selanjutnya Kami juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat  Kades sebelumnya bapak Rusdin BA yang sampai purna tugas dapat memimpin dengan baik dan membantu TNI dalam menjaga kondusifitas desanya.

Peltu Hadi berharap tiga pilar desa (Kepala Desa, Babinsa dan Babimkamtibmas) nantinya  bersama-sama menjalin komunikasi intensif, sinergi yang harmonis, berkomitmen mewujudkan Kamtibmas dan membangun kemitraan, ” terangnya.

“Tidak hanya itu, ketiga unsur pilar ini juga harus dapat membangun kemitraan, berpartisipasi aktif dan juga ikut pro aktif dengan kegiatan masyarakat di Wilayah desa Mojopurno. (Red/ 01)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.