Magetan.kodim-magetan.com – Posramil Ngariboyo Kodim 0804/Magetan bersama warga melaksanakan kegiatan kerja bakti rumah Bp Kadiran (75 tahun) warga RT 03 RW 02 Desa Balegondo Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan yang roboh akibat hujan deras disertai angin. Kamis (4/1/2024)

Kerja bakti ini melibatkan aggota TNI, Polri, BPBD, Dinsos dan Pemdes serta warga setempat, “Pasca kejadian sudah melakukan pembersihan puing-puing bangunan yang rusak. Bersama warga juga, kita benahi dan perbaiki kerusakan yang mayoritas di bagian atapnya,” ungkap Danposramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo.

Mengingat saat ini musim penghujan, Danposramil Ngariboyo mengimbau masyarakat untuk selalu waspada dan berhati-hati dimanapun berada.

“Kita semua harus waspada dan tetap berhati-hati dimanapun berada. Banyak doa kepada Tuhan Yang Maha Esa, agar kita semua diberikan keselamatan terhindar dari bala dan bencana,” tuturnya.

Kadiran, salah warga Balegondo yang rumahnya rusak, mengaku sangat terbantu dengan hadirnya TNI dan Polri dalam perbaikan atap rumahnya.

“Terima kasih Alhamdulillah, sejak pasca kejadian, bapak-bapak TNI dan Polri yang telah membantu perbaiki atap rumah akibat terkena angin puting beliung. Sekali lagi kami sampaikan terima kasih,” ungkapnya. (R.01)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.