Magetan. –  Dalam rangka Bulan Bakti TNI-Polri Tahun Anggaran 2024, Koramil Tipe B 0804/11 Takeran menyalurkan bantuan sembako dalam rangka Bulan Bakti TNI-Polri TA.2024, di mana kegiatan ini digelar sebagai wujud nyata kepedulian TNI-Polri terhadap masyarakat yang memerlukan. Jum’at (02-02-2024)

 

Kegiatan Tersebut juga mengutamakan Sinergitas dan jaga silaturohmi Tiga Pilar sehingga tampak Hadir Anggota Koramil, Polsek dalam hal Ini Babinsa maupun Babinkamtibmas kemudian Aparatur Desa.

 

Kegiatan bakti sosial ini diisi dengan penyaluran sembako kepada keluarga yang teridentifikasi sebagai masyarakat miskin dan rentan secara ekonomi. Pembagian sembako dilakukan langsung oleh personel TNI dan Polri yang berkoordinasi dengan RT/RW setempat untuk memastikan pendistribusian dapat tepat sasaran.

 

Danramil 0804/11 Takeran Kapten Inf Joko Priyadi menyampaikan “Kami berkomitmen untuk terus berada di garis terdepan dalam mendukung masyarakat, terutama yang saat ini sedang menghadapi kesulitan ekonomi dan kepada Babinsa saya perintahkan untuk mendata warga binaannya yang betul- betul kurang Mampu sehingga tepat Sasaran.

 

Kegiatan ini mendapat sambutan yang positif dari masyarakat. “Kami sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Bapak TNI yang sangat membantu, semoga barokah dan bermanfaat bagi keluarga kami .” ungkap Bapak Hariyanto RT 06/01 Ds. Simbatan Kec. Nguntoronadi Kab Magetan. salah satu penerima manfaat.

 

“Kegiatan ini adalah salah satu bentuk kepedulian kami selaku Babinsa dan kami harap Bantuan tersebut dapat sedikit meringankan beban hidup mereka.”Ungkap Serda Santoso (R 11)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.