Magetan. Danramil Tipe B 0804/13 Bendo bersama Forkopincam Bendo melaksanakan operasi pasar untuk memantau harga komoditas Bahan  Pokok terutama beras di Pasar Dremo Desa Belotan dan Kios – Kios di Wilayah Kecamatan Bendo Kabupaten Magetan. Rabu (28/02/2024)

 

Hadir dalam kegiatan antaralain Danramil Tipe B 0804/13 Bendo Kapten Inf Arif Wibowo beserta anggota, Kapolsek Bendo AKP Suharjiono.SH.M.Th beserta anggota Polsek dan Kasi Trantib Kec. Bendo Bp.  Siswo Utomo.

 

Dalam kesempatan tersebut Danramil Tipe B 0804/13 Bendo Kapten Inf Arif Wibowo menjelaskan berbagai harga kebutuhan pokok baik itu beras maupun kebutuhan lainnya masih dalam keadaan stabil.

 

Kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi melonjaknya harga sembako, kedatangan unsur pimpinan di Kecamatan Bendo itu juga untuk memastikan ketersediaan stok bahan pangan, khususnya di wilayah Kecamatan Bendo ini aman.

 

Saya ingin memastikan harga yang tidak memberatkan masyarakat, saya bersama Forpimcam Bendo untuk memastikan itu secara umum masih stabil,” Pungkas Kapten Inf Arif Wibowo (R 13)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.