Magetan – Safari Ramadhan Kabupaten Magetan terdiri dari Komandan Kodim 0804/Magetan Letkol Inf Hasan Dasuki S.Sos., bersama Forkopimda Magetan melaksanakan Safari Ramadhan 1445 H/2024 M, yang diawali dengan sholat Isyak berjamaah dilanjutkan sholat Tarawih, bertempat di Masjid Jami’ Al Mutaqin Dusun Ngrombo Rt 12 Rw 05 Desa Banjarejo, Kec Panekan, Kab Magetan, Senin malam (18-03-2024).

Dalam sambutannya Pj. Bupati Magetan Bpk. Ir. Hergunadi. M.T, Mengatakan bahwa Bulan Suci Ramadhan adalah bulan yang agung, bulan yang mulia dan penuh keberkahan. Sehingga pada bulan ramadhan ini sangat baik untuk banyak berbagi antar sesama untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat disekitar kita.

“Kedatangan kami bersama Forkopimda Magetan bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi serta meningkatkan amal ibadah dan kepedulian kepada sesama. Untuk itu, sepatutnya kita bersyukur karena tahun ini kita diberikan kesempatan untuk berjumpa dengan bulan Suci Ramadhan, dengan memperbanyak amalan ibadah, berbuat kebaikan serta menambah sedekah.” Ucapnya.

Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Hasan Dasuki S.Sos., menghimbau kepada seluruh jamaah yang hadir agar senantiasa menjaga keamanan lingkungan serta meningkatkan kerjasama yang baik demi terjaganya persatuan dan kesatuan, baik sesama tetangga maupun instansi-instansi terkait agar tercipta kondisi yang harmonis. Dalam acara tersebut terselenggara dengan penuh Khidmat. Kegiatan Safari Ramadhan yang merupakan program rutin forkopimda Kabupaten Magetan setiap tahunnya.

“Kegiatan ini juga sebagai wujud kedekatan dan kebersamaan pemerintah dengan masyarakat. Safari Ramadhan ini merupakan ajang silaturahmi dengan sesama Muslim, guna mempererat tali silaturahmi,” Kata Dandim Magetan Letkol Inf Hasan Dasuki S.Sos., di sela kegiatan

Pada kesempatan tersebut Forkopimda Kabupaten Magetan menyerahkan Zakat Fitrah secara simbolis kepada perwakilan Sekecamatan Magetan. Kegiatan Safari Ramadhan yang diselenggarakan oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Magetan tersebut, bertujuan untuk meningkatkan sinergitas Aparatur Daerah serta mempererat tali silahturahmi dengan masyarakat Kabupaten Magetan. (Mc0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.