Magetan.kodim-magetan.com – Sertu Dariyanto anggota Koramil tipe B 0804/08 Barat melaksanakan pendampingan pada penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD), di Balai Desa Klagen, Kecamatan. Barat, Kabupaten Magetan. Senin (22/04/2024)

 

Bantuan Langsung Tunai merupakan pemberian uang tunai dari Pemerintah kepada keluarga miskin atau tidak mampu di desa untuk mengurangi dampak ekonomi. Sama seperti tahun sebelumnya, para penerima BLT Dana Desa 2023 yakni mendapatkan bantuan sebesar Rp300 ribu setiap bulan.

 

Pada penyaluran bantuan langsung tunai di Desa Klagen Kecamatan Barat tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Klagen, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Pendamping Desa dan para perangkat desa.

 

Dalam kesempatan tersebut Sertu Dariyanto mengungkapkan, bahwa kehadirannya dalam penyerahan BLT Dana Desa tersebut, untuk ikut serta mengawasi dan mendampingi penyaluran bantuan kepada masyarakat yang berhak menerima.

 

“Kehadiran kami untuk mengawasi dan mendampingi penyaluran bantuan yang diberikan kepada warga yang berhak menerima agar tepat sasaran,” ungkap Babinsa Sertu Dariyanto (R 08)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.