Magetan. Semangat kebersamaan menyambut hari kemenangan, Babinsa Mranggen Koramil 0804/06 Maospati Sertu Aman Nursitno bersama Babinkamtibmas, aktif memanfaatkan momen Idul Fitri untuk memperkuat silaturahmi dengan warga di wilayahnya. Melalui kegiatan silaturahmi door-to-door ke rumah warga, Sertu Aman Nursitno bertekad membangun dan mempererat hubungan soliditas bersama warga.

Dalam kegiatan silaturahmi hari itu, salah satu sasaran rumah yang dikunjungi Sertu Aman Nursitno adalah Kepala Kelurahan Mranggen Agus Heru Maryanto, SE., Sabtu (13/4/2024).

Kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa Mranggen ini sejalan dengan semangat kemanunggalan TNi Rakyat. Sehingga dapat memperkuat Komsos di tingkat desa, diharapkan dapat tercipta harmonisasi yang solid bersama warga.

Kata Sertu Aman, kegiatan anjangsana tersebut, tidak hanya sebagai bentuk kebersamaan dalam merayakan Idul Fitri, tetapi juga sebagai sarana untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, memahami kebutuhan mereka, serta memberikan dukungan dalam berbagai hal.

Selain mempererat hubungan sosial, kegiatan seperti yang dilakukannya juga merupakan implementasi nyata dari kebersamaan yang menjadi ciri khas masyarakat Indonesia, terutama dalam merayakan hari besar agama islam seperti Idul Fitri.

“Dengan adanya momentum silaturahmi di Hari Raya Idul Fitri kali ini, kami berharap, semoga dapat tercipta sinergi yang lebih baik antara Babinsa dengan seluruh komponen masyarakat, sehingga terbagun hubungan emosional yang semakin kuat,” pungkasnya

Sementara itu, Agus Heru Maryanto menyambut baik kehadiran Babinsa dan Babinkamtibmas di tengah-tengah warga, dirinya sangat senang dan mengucapkan terima kasih telah meluangkan waktu untuk bersilaturahmi.

“Kami sangat senang dan gembira, dengan silaturahmi tiga pilar ini,  Harapan kami  silaturahmi seperti ini dapatnya terus terjalin, untuk mempererat hubungan kekeluargaan,” katanya. (MC0804)

 

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.