Magetan. Selama libur lebaran anggota Koramil 0804/06 Maospati bersama Polsek Maospati dan instansi terkait terus lakukan pengamanan dan pemantauan arus mudik maupun arus balik lebaran di Pos Pengamanan Terminal Maospati demi memberikan kenyamanan dan keamanan dalam perjalanan para Pemudik di wilayah Kabupaten Magetan, Jum’malam (13/4/2024).

Sertu Suroto yang tergabung dalam Pos pengamanan arus mudik lebaran mengatakan kami dari Koramil 0804/06 Maospati akan terus bersinergi dengan pihak Kepolisian dan instansi terkait membantu mengamankan lalu lintas dan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) pada saat arus arus mudik maupun arus balik lebaran di Pos Pengamanan Terminal Maospati.

Kegiatan ini kita lakukan guna memberikan keamanan dan kenyamanan para pemudi, maka dari itu kita lakukan pemantauan, pengawasan para pemudik yang menggunakan transportasi umum maupun kendaraan pribadi.

Walaupun dalam situasi libur bersama, kami tetap siaga. Kapanpun dibutuhkan kami siap untuk pengamanan libur lebaran, kami TNI Polri terus bersinergi dengan instansi terkait lainnya untuk menjaga keamanan dan kenyamanan saat libur lebaran Hari Raya Idul Fitri, “ungkap Sertu Suroto”. (R.06)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.