Magetan  – Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Hasan Dasuki, S.Sos., Bersama Kapolres Magetan AKBP Satria Permana, S.H., S.I.K., M.T., M.I.K.,menghadiri undangan silaturahmi dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat di halaman Masjid Ki Mageti Kompleks Kebun Refugia Magetan, Rabu (03-04-2024).

 

Kegiatan ini dihadiri oleh Forkopimca Plaosan, Kades se-Kecamatan Plaosan, tokoh agama, tokoh masyarakat, Ormas perguruan pencak silat, dan segenap undangan lainnya.

 

Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Hasan Dasuki, S.Sos., pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa silaturahmi ini merupakan kegiatan yang sangat penting untuk menjalin hubungan yang harmonis antara TNI dan masyarakat.

 

“Silaturahmi ini merupakan sarana untuk mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat, sehingga tercipta hubungan yang harmonis dan sinergis dalam menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah. Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah, terutama menjelang pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H, “kata Dandim.

 

Sementara itu, Camat Plaosan Drs. Dian Maheru W. S. STP, M.Si, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dandim 0804/Magetan yang telah berkenan hadir dalam kegiatan silaturahmi ini. Kami berharap kegiatan ini dapat mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat di Kecamatan Plaosan.

 

Pada kegiatan tersebut diisi dengan siraman rohani dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama dan sholat berjamaah di Masjid Ki Mageti. (MC0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.