Magetan. – Sertu Eko Budi S dan Serda Gutoyo, anggota Koramil 0804/08 Barat, ikut melaksanakan pengamanan Pos Pam Mudik Lebaran 1445 Hijriah tahun 2024, di Pos pintu masuk Stasiun barat Kabupaten Magetan. Kamis (04/04/2024)

 

Sertu Eko Budi mengatakan, dalam rangka memberikan keamanan dan kenyamanan bagi para pemudik dan menjaga stabilitas situasi pada lebaran maka dibangun Pos Pam Mudik Lebaran di beberapa titik, salah satunya di Kecamatan Barat.

 

Sementara menurut Sertu Eko Budi S, untuk saat ini situasi arus mudik masih terpantau stabil, belum nampak adanya kepadatan kendaraan dari luar kota.

 

“Alhamdulillah situasi Pos Pam Pintu masuk stasiun barat dalam situasi aman, arus mudik saat ini belum terlihat ramai, semoga untuk situasi mudik lebaran kali ini dapat berjalan dengan aman,” tuturnya,

 

Sertu Eko Budi S, menyampaikan, bahwa jumlah personel Koramil 0804/08 Barat yang dilibatkan dalam pengamanan Pos Pam Mudik Lebaran yakni dari anggota Koramil secara bergantian setiap harinya.

 

“Pesan Danramil 0804/08 Barat kepada para Babinsa yang melaksanakan pengamanan di Pos Pam Mudik Lebaran agar selalu menjaga kondisi tubuh sehingga bisa melaksanakan tugas dengan baik.” pungkas Sertu Eko Budi S (R 08)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.