Magetan, Dandim 0804/Magetan, Letkol Inf Hasan Dasuki, S.Sos., beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Kodim 0804 Ny. Dika Hasan Dasuki melakukan kunjungan ke keluarga Pelda Supardi anggota Koramil 0804/06 Maospati , yang anaknya sakit. Kunjungan tersebut merupakan bentuk empati dan dukungan terhadap keluarga di masa sulit ini. (Sabtu,20/04/2024)

Dalam kunjungan tersebut, Dandim yang didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana memberikan semangat dan doa agar anak tersebut cepat diberi kesembuhan serta berharap kepada Pelda Supardi dan keluarga tetap tegar dan tabah dalam menghadapi cobaan yang diberikan.

Kunjungan tersebut disambut baik oleh Pelda Supardi dan keluarga, berterima kasih atas perhatian serta dukungan dari Dandim dan Ketua Persit. Mereka menyampaikan apresiasi atas komitmen Kodim dalam menjaga prajurit dan keluarganya.

Kunjungan ini merupakan pengingat akan komitmen Kodim terhadap prajurit dan keluarganya, tidak hanya di masa perang tetapi juga di masa damai. Kodim selalu ada untuk memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan, dan dukungan seperti inilah yang membuat Kodim menjadi bagian yang berharga dari masyarakat. (MC0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.