Magetan – Koramil 0804/13 Bendo beserta Persit Ranting XIV Bendo menggelar rangkaian acara halal bi halal, tasyakuran Kenaikan pangkat serta Pelepasan anggota yang memasuki purna tugas bertempat di Aula Koramil 0804/13 Bendo Kec. Bendo,Kab.Magetan Sabtu (20/04/2024).

Acara Halal Bihalal diselenggarakan untuk mempererat tali silaturahmi antara anggota Koramil 0804/13 Bendo Dengan saling bersalaman, bersilaturahim dan saling memaafkan dengan penuh keikhlasan, keakraban serta persaudaraan.

Dalam sambutannya Danramil 13 Bendo Kapten Inf Arif wibowo menyampaikan  baik secara kedinasan maupun pribadi beserta Keluarga mengucapkan Minal Aidin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir Dan Batin.

“Semoga amal ibadah dan puasa yang telah dilaksanakan di bulan suci Ramadhan dan giat Tadarus Al Qur’an yang lalu dapat diterima oleh Allah SWT,” tutur Danramil

Danramil menambahkan, giat Halal Bihalal ini merupakan momentum yang sangat baik untuk saling memaafkan karena sebagai manusia biasa pasti pernah berbuat kesalahan dan kekhilafan baik itu disengaja maupun tidak disengaja.

“Saya berharap momentum ini dapat menambah hubungan silaturahmi dan tali persaudaraan diantara keluarga besar Koramil 0804/13 Bendo” lanjutnya.

Danramil juga menyampaikan ucapan selamat kepada prajurit yang sudah naik pangkat periode 1 April 2024 dan anggota yagg memasuki purna tugas semoga amanah dlm menjalankan tugas dengan berpedoman dg Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI dan bertanggung jawab terhadap tugas tugas yang sudah diberikan serta kepada anggota yang sudah memasuki purna tugas selalu jalin silaturahmi kalau perlu buat group WA utk ajang komunikasi dg keluarga besar Koramil 13 Bendo. “pungkasnya,”

Selanjutnya Danramil menyerakan cindera mata kepada anggota yang memasuki purna tugas, giat ramah tamah dilanjutkan sesi foto bersama di depan Makoramil 0804/13 Bendo. (R.13)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.