Magetan – Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Hasan Dasuki, S.Sos., menghadiri Sarasehan dan Tasyakuran Harlah GP Ansor ke 90 Tahun “Merajut Kebersamaan Dalam Bingkai Keberagaman, Untuk Magetan Yang Harmonis” yang diselenggarakan oleh Gerakan Pemuda Ansor Cabang Magetan di Magetan Park, Senin (8/4/2024).

 

Kegiatan ini dihadiri oleh Dandim 0804/Magetan, PJ Bupati Magetan, Ketua DPRD Kab Magetan, Kapolres Magetan, Kajari Kab Magetan, Ka Kemenag Magetan, FKUB Kab Magetan, PCNU Kab Magetan, PC Muslimat NU Kab Magetan, PC Fatayat NU Kab Magetan, PC IPNU Kab Magetan, PC IPPNU Kab Magetan, Pengurus PC GP Ansor Kab Magetan dan segenap tamu undangan lainnya.

 

Sarasehan ini bertujuan untuk meningkatkan peran pemuda dalam menjaga keutuhan NKRI dan menangkal radikalisme, serta mempererat tali persaudaraan antar pemuda di Magetan.

 

Dandim 0804/Magetan menyampaikan apresiasi kepada Gerakan Pemuda Ansor Cabang Magetan atas terselenggaranya sarasehan ini. Beliau berharap sarasehan ini dapat menghasilkan ide-ide kreatif dan solusi untuk menangkal radikalisme dan menjaga keutuhan NKRI.

 

Dandim 0804/Magetan juga mengajak para pemuda untuk bersatu padu dan bahu membahu dalam membangun bangsa dan negara. Beliau yakin bahwa pemuda adalah agen perubahan dan pemersatu bangsa, (MC0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.