Magetan – Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Hasan Dasuki, S.Sos., bersama jajaran forkopimda Kabupaten Magetan, melaksanakan giat patroli dan memantau pos pengamanan dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Selasa (9/4/2024)

Patroli ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan kelancaran arus mudik dan balik Lebaran di wilayah Magetan.

Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Hasan Dasuki, S.Sos., menekankan pentingnya sinergitas antara TNI-Polri dan instansi terkait dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat selama perayaan Idul Fitri.Beberapa pos pengamanan yang dikunjungi oleh Dandim dan forkopimda antara lain : Pos Pengamanan Lebaran di Cemoro Sewu. Pos Pengamanan Lebaran di terminal Maospati dan Pos Pengamanan Lebaran di Alun-Alun Magetan.

Pada kesempatan tersebut, secara simbolis Pj. Bupati Magetan Ir. Hergunadi, M.T memberikan bingkisan kepada para petugas jaga pos pengamanan sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi mereka dalam menjaga keamanan dan kelancaran arus mudik dan balik Lebaran.

Dandim 0804/Magetan menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan menjaga kondusifitas selama perayaan Idul Fitri.(MC0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.