Magetan. – Untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H, warga  Kecamatan Kawedanan  Kab. Magetan menggelar takbir keliling, Selasa (09/04/2024) malam.

 

Hadir dalam giat tersebut Sekcam Kawedanan Bpk Mahesa Kurnia Fadli S.S.T.P. SH,Daramil Kawedanan Kapten Inf Gunawan beserta abggota, Kapolsek Kawedanan Akp Suparminto SH beserta anggota.

 

Giat takbir keliling  tersebut diikuti oleh umat muslim diwilayah Kec. Kawedanan, yang berkelompok dengan mengunakan kendaraan roda empat bak terbuka yang dilengkapi sound system dengan mengagungkan asma ALLAH. kegiatan di mulai pukul 19.30 wib sampai dengan selesai dengan berkeliling jalan disepanjang wilayah Kec. Kawedanan.

 

Dalam upaya mendukung kelancaran kegiatan takbir keliling Koramil Tipe B 0804/10 Kawedanan bersinergi dengan Polsek Kawedanan, melaksanakan pengamanan yang menjadi rute takbir keliling di sepanjang jalan Kec. Kawedanan..

 

Di sela – sela acara Danramil Kawedanan Kapten Inf Gunawan menuturkan,” guna kelancaran dan keamanan giat takbir keliling kali ini Koramil Kawedanan bersinergi dengan Polsek Kawedanan dan unsur terkait lainnya melaksanakan pengaman kegiatan takbir keliling yang dilaksanakan oleh masyarakat.

 

Lebih lanjut Danramil menghimbau kepada peserta takbir agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban lalu lintas.Selain itu Danramil menegaskan agar seĺama giat takbir untuk tidak menyalakan kembang api lebih lebih menyalakan petasan.”Pungkas Kapten Inf Gunawan (R 10)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.