Magetan. – Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Hasan Dasuki,S.Sos bersama Forkopimda Kab Magetan, melaksanakan Shalat Idul Fitri 1 Syawal 1445 H di Masjid Agung Baiutussalam, Kab Magetan, Rabu ( 10 April 2024 )

Seusai melaksanakan Shalat Idul Fitri kepada awak media Letkol Hasan Dasuki menyampaikan, hari ini adalah hari kemenangan, shalat yang dilaksanakan bersama Forkopimda menggambarkan kedekatan dan sinergitas yang baik antara Pemda Kab Magetan dan Kodim 0804 Magetan.

Lebih lanjut Letkol Hasan atas nama pribadi dan keluarga serta jajaran Kodim 0804/Magetan menyampaikan ucapan selamat hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriyah tahun 2024 “Taqabbalallahu minna waminkum taqabbal ya karim, minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin” kepada seluruh masyarakat Kab. Magetan.

Jadikan hari raya Idul Fitri sebagai momentum untuk membangun kebersamaan demi terwujudnya Kab. Magetan yang lebih baik. Dandim juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak dari lapisan masyarakat Kab. Magetan yang telah mampu menciptakan suasana yang aman, nyaman, dan kondusif selama bulan suci ramadhan tahun 2024.

“Mari kita merajut kembali persatuan, kerukunan dan persaudaraan, sehingga masyarakat adil dan makmur, saling menghormati akan terwujud, “pungkasnya” (MC0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.