Magetan. Komandan Koramil Tipe B 0804/01 Magetan jajaran Kodim 0804/Magetan Kapten Arm Khoirudin bersama Kapolsek Magetan AKP Ika Wardani S.H, Kapospam Iptu Nur Taufik, S.Sos dan Anggota Pospam Alun-alun menerima kunjungan Bapak Waka Polres Kompol Arie Taufan Budiman, S.I.K., M.I.K. Bersama ibu PJ Ketua Bhayangkari Cabang Magetan Ny.Dellen Arie.T beserta PJU Polres Magetan bertempat di Pospam Alun-Alun Magetan Kabupaten Magetan, sabtu (06-04-2024).

 

Pengecekan yang dilakukan oleh Wakapolres Magetan untuk melihat kesiapan personil di Pospam dan Posyan yang menjalankan tugas menjelang lebaran.

 

Pengecekan ini kita lakukan untuk memastikan kesiapan personel yang bertugas. Harapan kita, personel yang menjalankan tugas harus sigap dan cermat terhadap persoalan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat, selain itu dapat memberikan rasa aman di masyarakat menjelang dan memasuki lebaran,” ujar Danramil Tipe B 0804/01 Magetan.

 

Selain itu, personel juga diminta untuk melakukan patroli rutin dan mengecek rumah-rumah warga yang pergi mudik. Sehingga, dapat memonitor setiap lingkungan masyarakat agar tidak terjadinya kemalingan.

 

Kepada warga juga kita imbau untuk memberitahukan kepala lingkungan atau pos terdekat apabila pergi mudik. Sehingga, petugas bisa mengontrol rumah warga yang kosong. Kita berharap tidak ada tindakan yang merugikan masyarakat selama memasuki lebaran,” terang Kapten Arm Khoirudin.

 

Pelaksanaan kunjungan ke Pos Pam Alun-alun sekaligus pengecekan kesehatan baik tensi dan pemberian obat dan vitamin kepada anggota dalam rangka Ops Kepolisian terpusat Ketupat 2024, untuk situasi aman, lancar dan kondusif,”punkas Kapten Arm Khoirudin” (R 01)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.