MAGETAN. Komandan Koramil Tipe B 0804/01 Magetan jajaran Kodim 0804/Magetan Kapten Arm Khoirudin pimpin anggotanya melaksanakan pengamanan kegiatan Halal Bihalal Keluarga Besar PT Sumber Kelapa Rissa Mandiri dan Ngaji Bareng Gus Iqdam, yang dihadiri sekitar 5000 Orang, sebagai penanggung jawab Bpk. Agus Purwanto (Owner PT Sumber Kelapa Rissa Mandiri) bertempat di GOR Ki Mageti Magetan Jl. Yosonegoro Kel. Tambran Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan. Kamis(25-4-2024)

 

Hadir dalam kegiatan Halal Bihalal Keluarga Besar PT Sumber Kelapa Rissa Mandiri dan Ngaji Bareng Gus Iqdam di GOR Ki Mageti tersebut antara lain Bpk. Winarto, S.Sn, M.M (Asisten 2 Perekonomian dan Pembangunan Pemkab. Magetan) mewakili Pj. Bupati Magetan,Letkol Inf Seco Wiguno (Komandan Secata Rindam V/Brw),Bpk. Mahmud, S.Ag, M.H (Ketua Pengadilan Agama Kab. Magetan),Mayor Kav Nanang Choirudin (Kasdim 0804/Magetan) mewakili Komandan Kodim 0804/Magetan,Iptu Bambang Widarso, S.H (Kasat Intel Polres Magetan) mewakili Kapolres Magetan,Ibu Nur Amin, S.H, M.Hum (Plt. Kasubagbin Kejari Magetan) mewakili Kajari Magetan,Gus Iqdam (Penceramah),Isa Bajaj dan Cak Percil CS (Bintang tamu),Perwakilan OPD terkait Kab. Magetan,Kapten Arm Khoirudin (Danramil 0804/01 Magetan) beserta Anggota,AKP Ika Wardani, S.H (Kapolsek Magetan Kota) beserta Anggota,Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat Kab. Magetan,Haji Bekky Owner SK Blitar,Para pelaku usaha ayam petelur Kab. Magetan,Jamaah Masyarakat Kab. Magetan.

 

Dalam kesempatan Yang ada, Danramil Tipe B 0804/01 Magetan mengatakan”Pengamanan ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman dengan kehadiran TNI ditengah-tengah masyarakat maka masyarakat merasa terayomi dan terlindungi, ” tuturnya.

 

Danramil juga menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Koramil Tipe B 0804/01 Magetan di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pengamanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Magetan dan sekitarnya.

 

“Mari kita laksanakan tugas pokok dan fungsi masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pengamanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Koramil Tipe B 0804/01 Magetan dengan semua elemen Masyarakat untuk menjaga keamanan Magetan,” pungkas Kapten Arm Khoirudin.(R 01)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.