Magetan. Pasca Idul Fitri 1445 H, Danramil 0804/05 Poncol Lettu Inf Didik Ari Susanto mengikuti  acara halal bihalal yang dilaksanakan di Pendopo Kec. Poncol, Magetan. Kamis (25/04/2024)

Danramil 0804/05 Poncol Lettu Inf Didik Ari Susanto mengatakan, usai merayakan Hari Idul Fitri, kegiatan Halal Bi Halal ini sebagai momentum menjalin dan mempererat silaturahmi dalam nuansa kekeluargaan khususnya di Kecamatan Poncol.

“Untuk mempererat kekeluargaan, acara ini agar terus dilanjutkan sehingga keharmonisan dan kekompakan tiga pilar Kec Poncol tetap terjaga dan kokoh,” ujarnya.

Tentu saja kita berharap,  pada momen Halal Bi Halal, kita sama-sama bisa saling bersilaturahmi setelah sebulan penuh menjalankan puasa dan merayakan Idul Fitri, terutama bersama pejabat di wilayah kecamatan Poncol.

“Dengan diadakannya Halal Bi Halal, dapat menjadi awal  yang baik untuk kita semuanya, dalam bekerja secara maksimal menyongsong tugas kedepan demi kemajuan dan kesejahteraan warga masyarakat di Kecamatan Poncol termasuk tetap terjaganya stabilitas keamanan yang kondusif,” pungkasnya. (R.05)

 

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.