Magetan – Danramil Koramil 06 Maospati Kapten Cba (K) Dyah Nilasari jajaran Kodim 0804 Magetan menghadiri kegiatan sosialisasi pengisian perangkat Desa Tanjungsepreh di Balai Desa Tanjungsepreh Kecamatan Maospati,Kabupaten Magetan. Kamis (25/4/2024)

Kegiatan sosialisasi pengisian perangkat Desa Tanjungsepreh tersebut dihadiri oleh Camat Maospati Ibu Muryani S.Sos,Danramil Maospati Kapten CBA ( K ) Dyah Nilasari S.Sos,Kapolsek Kompol Sumantri SH,Kades Tanjungsepreh BPK H.Parno,Ketua RT dan RW,Ketua BPD,Tiga,TOMAS dan warga masyarakat desa Tanjungsepreh.

Kades Tanjungsepreh mengatakan,susunan perangkat Desa Tanjungsepreh terdapat beberapa kekosongan jabatan,diantaranya Kaur Perencanaan dan Kasun 3 sehingga perlu segera dilakukan pengisian.

Dengan diadakan sosialisasi pada pagi hari ini diharapkan ada partisipasi dari warga masyarakat yg merasa memiliki kemampuan bisa mendaftar sebagai calon perangkat desa. Selain dengan sosialisasi ini setiap warga Desa tau informasi dan memiliki kesempatan yang sama untuk mendaftar,” ucapnya.

Sementara itu Danramil Maospati Kapten Cba (K) Dyah Nilasari S.Sos meminta kepada desa  untuk segera membentuk panitia pengisian perangkat.Hal ini sangat penting karena sosialisasi dan pembentukan panitia merupakan tahapan pemilihan yang harus dilaksanakan oleh Kepala Desa.

Tolong laksanakan tugas sesuai ketentuan peraturan perundangan sebagai acuan, dan jangan keluar dari regulasi yang telah ditetapkan.Semoga sosialisasi pengisian Perangkat Desa Tanjungsepreh ini dapat memilih perangkat desa yang baik,yang nantinya mampu bekerja dengan baik dan benar sesuai tupoksinya sebagai pelayan masyarakat, ”tegas Danramil”. (R 06)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.