Magetan. Babinsa Koramil 0804/06 Maospati Sertu Aman Nursitno ikut aktif dalam membantu proses kegiatan penyaluran bantuan sosial dari dari Dinas Sosial Kabupaten Magetan kepada warga yang terdampak angin puting beliung , di Kelurahan Mranggen, Kecamatan Maospati, Kab.Magetan. Rabu (25/4/2023).

Berdasarkan informasi yang didapatkan dari laporan masyarakat bahwa peristiwa angin puting beliung pada hari Minggu malam 21 April 2024.

Babinsa Mranggen Sertu Aman Nursitno menyampaikan sebanyak 24 orang warga di RT, 07, 08, 09 dan 10 Kel. Mranggen terdampak angin puting beliung medapatkan bantuan berupa paket sembako.

Penyaluran bantuan ini merupakan salah satu wujud kepedulian dan perhatian pemerintah kepada masyarakat khususnya yang tertimpa musibah angin puting beliung dengan tujuan untuk memberikan motivasi semangat sekaligus membantu meringankan beban bagi masyarakat yang telah menimpa mereka.

“Diharapkan dengan adanya Bantuan Sembako yang diberikan, mampu dapat meringankan beban masyarakat terdampak bencana angin puting beliung,” ucap Sertu Aman”. (R.06)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.