Magetan – Danramil 06/Maospati Kapten Cba( K ) Dyah Nilasari jajaran Kodim 0804/Magetan menghadiri Halal Bi Halal Hari Raya Idul Fitri 1445 H/ 2024 Masehi tingkat Kecamatan,yang diselenggarakan di Cafe Pedals Kelurahan Kraton, Kec. Maospati, Kab. Magetan. Rabu (17/4/2024)

Acara Halal Bi Halal ini, dalam rangka mempererat silaturrahmi Danramil beserta dengan para jajaran Forkopimca Maospati. Turut hadir dalam acara tersebut Camat Maospati Muryani S.Sos, Kapolsek Kompol Sumantri, Danramil Maospati Kapten Cba( K ) Dyah Nilasari S.Sos, Sekcam Maospati dan Kepala Desa/Kelurahan Se-Kec Maospati.

Danramil Maospati mengatakan,usai merayakan Idul Fitri, kegiatan Halal Bi Halal ini sebagai momentum menjalin dan mempererat silaturahmi dalam nuansa kekeluargaan khususnya di Kecamatan maospati yang berada di wilayah teritorial Koramil 06/Maospati.

Untuk mempererat kekeluargaan,acara ini agar terus dilanjutkan sehingga keharmonisan dan kekompakan tiga pilar Kec. Maospati tetap terjaga dan kokoh,” ujarnya.

Danramil menambahkan,pada momen Halal Bi Halal, kita sama-sama bisa saling bersilaturahmi setelah sebulan penuh menjalankan puasa dan merayakan Idul Fitri, terutama bersama pejabat di wilayah Kecamatan Maospati.

“Dengan diadakannya Halal Bi Halal,dapat menjadi awal yang baik untuk kita semuanya, dalam bekerja secara maksimal menyongsong tugas kedepan demi kemajuan dan kesejahteraan warga masyarakat di Kecamatan Maospati termasuk tetap terjaganya stabilitas keamanan yang kondusif,” kata Danramil. (R.06)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.