Magetan. Dandim 0804/Magetan Letkol InfHasan dasuku, S.Sos., masih dalam suasana hari Raya Idul Fitri 1445 H melaksanakan silaturahmi dan juga berhalal Bihalal bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Magetan, Rabu(17/04/2024).

Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Hasan Dasuki, S.Sos., mengatakan, silaturahmi dan halal bihalal ini untuk mempererat terjalinnya sinergitas dengan stakeholder yang ada di Kabupaten Magetan.

Kegiatan halal bihalal merupakan tradisi masyarakat yang mengandung makna positif sebagai wujud rasa syukur atas perjuangan menjalankan ibadah selama bulan ramadhan.

“Silaturahmi dalam momentum Idul Fitri semacam ini sangat bagus untuk memperat kekeluargaan, dan berharap dengan kegiatan tersebut dapat menambah kekompakan agar terbangun sinergitas yang baik antar instansi demi terwujudnya stabilitas keamanan di wilayah Kabupaten Magetan, dan semoga bisa tercipta situasi Kabupaten Magetan yang aman dan kondusif,” Magetan.

“Kami bertekad bersama Forkopimda untuk bekerja keras agar dapat lebih memajukan, bermanfaat bagi masyarakat Magetan,” ujar Dandim.

Dandim mengharapkan momentum silaturahmi untuk mempererat kekeluargaan semacam ini agar terus dilanjutkan agar tiga pilar di Kabupaten Magetan akan tetap solid.

“Acara halal bihalal ini akan menjadi modal awal dalam bekerja secara maksimal menyongsong tugas kedepan demi terwujudnya stabilitas keamanan dan membangun di wilayah Kabupaten Magetan”, tutur Dandim.

Dandim juga mengatakan, kebersamaan dan kekompakan di antara pimpinan Daerah sangat diperlukan untuk selalu bersenergi dalam mendukung suksesnya pembangunan, serta mewujudkan situasi dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Kabupaten Magetan.

“Dengan adanya jalinan sinergitas antar instansi di mungkinkan akan terbentuk kerja sama yang baik dalam memelihara situasi Kamtibmas, dan bersama-sama mendukung program Pemerintah Kabupaten Magetan, ” tutupnya. (MC0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.