Magetan – Babinsa Kelurahan Mangge Koramil 08/Barat Kodim 0804/Magetan Serka Sumadi melaksanakan sambang pasar serta dialogis guna memantau harga kebutuhan pokok dan menyampaikan pesan-pesan dan himbauan jaga kebersihan lingkungan kepada para pedagang maupun pengunjung pasar Barat, Magetan, Rabu (17/04/2024).

Dalam giat sambangnya Serka Sumadi menyampaikan pesan Jaga kebersihan.”Kami juga menghimbau kepada pedagang maupun pembeli untuk saling menjaga kerukunan antar pedagang tetap kondusif dan menghimbau kepada pengunjung pasar untuk hati-hati dan waspada akan tindak kejahatan seperti pencurian.”ujarnya.

“Hal tersebut kami lakukan untuk mengetahui kendala dan keluh kesah yang di hadapi oleh para pedagang, serta mengetahui situasi dan kondisi keamanan di lingkungan pasar.”terangnya.

Dengan adanya kegiatan sambang dilokasi pasar secara langsung, diharapkan semakin dekatnya hubungan antara babinsa dengan seluruh lapisan masyarakat guna kelancaran dalam pelaksanaan tugasnya untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

“Melalui rutinitas komsos seperti ini, saya mengajak para pedagang untuk tetap memelihara kebersihan, sehingga baik penjual maupun pembeli merasa nyaman saat melaksanakan transaksi jual beli di pasar.” pungkas Sumadi. (R.08)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.