Magetan.kodim-magetan.com – Babinsa Koramil 0804/06 Maospati, Kodim 0804/Magetan Serka Suwito dan Serda Sugianto bersama Polri dan instansi terkait lainnya melaksanakan pengamanan dalam rangka menghadapi arus balik lebaran 2024. Pengamanan dilakukan di terminal Maospati Kec. Maospati, Kab. Magetan. Sabtu (13/4/2024)

 

Saat ditemui awak media Serka Suwito menyampaikan, Pos pengamanan tersebut disiapkan untuk melayani pemudik yang datang dari luar wilayah Magetan.

 

“Menurut pantauan H+2 arus balik sampai saat ini masih kondusif. Arus kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat terpantau lancar,” ucapnya dalam keterangan kepada Penerangan Kodim 0804/Magetan.

 

Selain itu, guna memastikan arus balik berjalan dengan tertib dan aman, Babinsa Koramil 06/Maospati bersinergi dengan Polsek Maospati, Dishub dan aparat terkait dalam mengatur arus balik lebaran 2024.

 

“Hari ini kami melakukan pengamanan guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pemudik sekaligus mengatur arus kendaraan yang melintas, agar tidak terjadi kemacetan,” ujarnya. (MC0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.