Magetan. Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pemudik Lebaran tahun 2024, Anggota Kodim 0804/Magetan bersama Polri dan  instansi terkait melaksanakan pengamanan mudik lebaran Tahun 2024 di Pos Pengamanan terpadu bertempat di Rest Area Tol km 579 B Desa Sukowidi, Kec. Kartoharjo, Magetan. Jum’at (12/4/2024)

 

Danramil 0804/08 Barat Kapten Arm Agus Haryono yang tergabung dalam kegiatan tersebut menyampaikan bahwa TNI-Polri di Magetan akan terus bersinergi dan berkoordinasi dengan instansi terkait lainnya dalam melaksanakan pengamanan arus balik Lebaran tahun 2024.

 

Tentunya kami Anggota TNI khususnya Kodim 0804/Magetan bersama instansi terkait lainnya menginginkan situasi yang aman dan kondusif serta selama arus balik berjalan dengan lancar dan terkendali, karena ini semua bertujuan agar masyarakat tetap aman dan nyaman dalam merayakan hari raya idul Fitri 1445 H.

 

Bagi masyarakat pengguna jalan raya maupun tol dihimbau agar tetap menjaga keselamatan dan mengutamakan faktor keamanan dalam berkendaraan. (MC0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.