Magetan. Untuk tetap mewujudkan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam situasi arus balik, Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Personil dari jajaran Kodim 0804/Magetan tampak masih berada di beberapa lokasi Pos Pengamanan di Magetan.

 

Salah satunya adalah di Stasiun Kereta Api (KA) Magetan. Terlihat pada hari ini, Selasa (12/4/2024), aparat keamanan gabungan dari Koramil 08/Barat, dan Polri yang sedang melaksanakan tugas pengamanan lebaran, berjaga-jaga di sana.

 

Pada H+2 Hari Raya Idul Fitri, arus balik lebaran di Stasiun KA Magetan masih belum menunjukan peningkatan yang signifikan. Sebagian besar dari penumpang arus balik, mereka menuju ke Jakarta dan Bandung.

 

Sertu Junaidi Anggota Koramil 08/Barat yang berada di Stasiun KA Magetan  menyampaikan pengamanan ini merupakan langkah awal, untuk mendeteksi manakala ada gangguan atau hal lain yang menyangkut masalah keamanan.

 

Lebih lanjut ia menyampaikan, upaya yang dilakukan bersama ini, harapannya agar nantinya bisa dengan cepat mengetahui apabila ada hal hal yang dapat mengganggu kelancaran dan keamanan, khususnya bagi warga yang menggunakan jasa transportasi kereta api, “ujarnya”.

 

Sertu Junaidi berharap, dengan adanya pengamanan bersama ini, semoga kegiatan arus balik lebaran tahun ini dapat berjalan lancar dan aman, “harapnya”. (MC0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.