Magetan. Babinsa Koramil 0804/02 Plaosan, Kodim 0804/Magetan dikerahkan untuk melaksanakan pengamanan di Pos Pengamanan Cemorosewu setelah H+2 pasca Lebaran. Jum’at (12/4/2024)

 

Terpantau di Pos Pengamanan Cemorosewu, personel gabungan Koramil 0804/02 Plaosan, Anggota Polsek Plaosan dan Instansi terkait lainnya bersiaga untuk memastikan situasi dan kondisi di jalur Magetan-Karangayar berjalan lancar dan kondusif.

 

Secara terpisah Danramil 0804/02 Plaosan Kapten Inf Arif Wahyu Jatmiko mengatakan bahwasanya keberadaan personelnya bersama instansi terkait di Pos Pengamanan tersebut guna berperan aktif untuk memastikan segala sesuatu berjalan aman dan terkendali.

 

Selain memastikan keamanan, ketertiban serta kondusifitas, keberadaan aparat di Posko Pengamanan juga memberikan penekanan serta himbauan kepada warga yang kembali dari melaksanakan Hari Raya Lebaran agar selalu menjaga faktor keamanan dalam perjalanan serta agar berhati hati dalam perjalanan, dikarenakan terpantau para pemudik membawa barang bawaan maupun anggota keluarganya.

 

“Babinsa juga melakukan pengamanan sekaligus memantau aktivitas pengunjung di tempat wisata telaga Sarangan, agar semuanya berjalan dengan baik, semoga warga masyarakat yang melaksanakan liburan dan kembali merayakan hari lebaran dapat kembali tiba di tempatnya masing-masing dalam keadaan aman,” harap Danramil. (MC0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.