Magetan. – Komandan Koramil Tipe B 0804/01 Magetan jajaran Kodim 0804/Magetan Kapten Arm Khoirudin bersama Forkopimca Magetan menghadiri pelaksanaan kegiatan Ujian Tulis Pengisian Perangkat Kasi Pemerintahan Desa Purwosari bertempat di Ruang Pertemuan Desa Purwosari Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan, Senin (8-04-2024).

 

Kegiatan Ujian Tulis Pengisian Perangkat Kasi Pemerintahan Desa Purwosari tersebut dihadiri oleh Camat Magetan Yudo Wahyono, S.Sos, M.Si,Danramil 0804/01 Magetan Kapten Arm Khoirudin, Kapolsek Magetan Akp Ika Wardani, S.H, Sekcam Magetan Wiwik Sumariati, S.T, M.M,Kades Desa Purwosari Bpk. Hartono, Ketua Panitia Pengisian Perangkat Desa Purwosari Bpk. Misran, Sekertaris Panitia Pengisian Perangkat Desa Purwosari Bpk. Jarwo,Anggota Panitia Pengisian Perangkat Desa Purwosari 13 orang, Babinsa Desa Purwosari Sertu Mujianto,Bhabinkamtibmas Desa Purwosari Aipda Parno,Perangkat Desa Purwosari, Peserta Ujian tulis bakal calon Perangkat Desa Purwosari 3 orang.

 

Dalam sambutan Danramil menjelaskan, disamping menghadiri ujian atau seleksi penjaringan ia juga menurunkan anggotanya terutama Babinsa di wilayah Desa binaannya masing- masing untuk melaksanakan pengamanan.

 

Pengamanan dilakukan agar ujian atau seleksi penjaringan Perangkat desa Purwosari  dapat berjalan dengan aman, lancar dan tertib,” tutur Kapten Arm Khoirudin”.

 

Pada kesempatan kali ini 3 orang calon perangkat desa Purwosari sedang melaksanakan Ujian Tes Tulis yang di pimpin langsung oleh Tim penyusun dari berbagai kalangan.

 

Pelaksanaan ujian tes calon perangkat desa Purwosari tersebut dengan hasil Hanggita Abi Nugraha nilai 65,33,Dimas Willie Adiningrat nilai 68,Diyah Santi Muharramah nilai 70,6, adapun Peserta Perangkat Desa Purwosari yang Lulus Kasi Pemerintahan a.n Diyah Santi Muharramah nilai 70,6, dengan ini tes tulis untuki calon perangkat desa dengan posisi jabatan Kasipem Desa Purwosari dimenangkan oleh Diyah Santi Muharramah.

 

Semoga setelah adanya Kasipem yang baru, Desa Purwosari mampu menjalankan amanah sesuai apa yang ditugaskan, serta dapat membawa nama baik Desa Purwosari ke depannya.

 

Selain itu Danramil,juga menghimbau kepada masyarakat menjelang Hari Raya Idul Fitri untuk tidak bermain dan menjual Petasan. Himbauan ini disampaikan untuk menciptakan  Kamtibmas yang kondusif dalam rangka menyambut hari raya idul Fitri tahun 2024,dikarenakan bahaya bermain petasan bisa menimbulkan luka bakar,keracunan, amputasi, kerusakan pendengaran, polusi udara dan kematian.

 

“Beberapa hari lagi kita sebagai umat Islam akan merayakan hari Raya Idul Fitri , diharapkan jahui kebiasaan masyarakat di saat bulan Ramadhan untuk membuat, menjual belikan serta membunyikan petasan yang mana sangat membahayakan diri mereka sendiri bahkan orang lain di sekitarnya,”pungkas Kapten Arm Khoirudin”(R 01)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.